Tablet Mi Pad 2 Dengan Windows 10



Perusahaan teknologi asal Negeri Tirai Bambu “Xiaomi” telah merilis produk terbaru generasi keduanya tablet MI Pad 2. Penting anda ketahui bahwa tablet MI Pad 2 terbaru ini menghadirkan banyak perubahan baik dari segi desain meupun penggunaan dapur pacunya yakni chipset karya Intel guna menggantikan Chipset Nvidia yang digunakan pada edisi sebelumnya. 
Chipset pada tablet ini dikembangkan menggunakan teknologi pemrosesan 14 nanometer seperti chipset Exynos yang membuat performanya lebih cepat dan efisien saat dipakai menjalankan tugas berat. Dengan beralihnya dari Nvidia Tegra K1 begitu powerfull saat digunakan untuk berpacu dalam game.
Spesifikasi selengkapnya dari tablet Mi Pad 2 ini adalah telah dilengkapi dengan prosesor 14nm Intel Atom X5-Z8500 64-bit dengan kecepatan 2,24 Ghz yang dapat beroperasi menggunakan OS teranyar Windows 10 dari Microsoft tersebut. Berkat dukungan arsitektur X86 yang ditunjang dengan prosesornya memungkinkan tablet terbaru ini bisa menjalankan windows 10.
                Istimewanya tablet Xiaomi Mi Pad 2 terbaru tersebut telah dilengkapi dengan layar sebesar 7,9 inchi beresolusi 2.048x1.536 pixel dan gratis OS Windows 10. Untuk Panel layar tablet ini memakai perangkat perusahaan Sharp asal Jepang. Tablet Xiaomi terbaru ini juga dilengkapi dengan bodi metal yang menjadikan perangkat tersebut tampak mewah dan elegan.
                Pengguna dan penggemar perangkat Xiaomi bisa memanfaatkan tablet Mi Pad 2 terbaru ini bisa memakainya dengan maksimal dan cepat berkat memori internal dan RAM 2 GB yang dapat diperluas dengan microSD sebesar 64 GB.
                Keunggulan yang tidak kalah menarik dari tablet Mi Pad 2 ini adalah dari segi penggunaan port dimana Xiaomi menggunakan USB Type-C bukan micro USB yang dapat digunakan untuk mentransfer data dengan lebih cepat.
                Dari segi kamera belakang Xiaomi melengkapinya dengan resolusi 8 MP (megapiksel) dan 5 MP untuk kamera depan sehingga untuk perangkat sekelas tablet sudah bisa menghasilkan gambar yang mumpuni.
                Pengguna tablet MI Pad 2 dapat mengakses layanan online dengan cepat tanpa memakai kuota data berkat koneksi Internet Wifi yang diusungnya. Menggunakan baterai berdaya 6.190 mAh dapat menjadikan tablet Xiaomi terbaru tersebut dapat bertahan sampai beberapa hari meski tidak diisi ulang.
                Tablet Mi Tab 2 memiliki bobot 322 gram dan ketebalan 6,95 mm, bodi yang ditawarkan begitu berbeda bukan dengan edisi sebelumnya yang berbodi plastik dan begitu tipis.
                Jika dibandingkan dengan Ipad mini 4 dari Apple yang berbobot 299 gram dan memiliki ukuran 6,1 tablet Xiaomi terbaru ini memiliki berukuran lebih besar dan berat.
                Tablet Xiaomi terbaru ini hadir dengan memori internal 64 GB yang dibandrol dengan harga US$ atau sebanding dengan Rp 2,7 juta. Tertarik untuk segera meminang tablet Mi Pad 2 terbarunya yang semakin canggih ini?
   

Related Posts:

2 Responses to "Tablet Mi Pad 2 Dengan Windows 10"